Sedikit Bercerita

Hello dearrrr..., sedikit narsis sebelum bikin review set polyvore saya yang akan di posting. By the way, foto ini saya ambil di depan cermin dikamar saya. pulang ngantor bukannya ganti baju tapi malah buka notebook dan nyalain camdi hehe. 


Sebenarnya blog yang saya buat bukana hanya review dari set-set yang saya buat di polyvore. Saya juga ingin sekali posting tentang travel dan makanan sepertinya menyenangkan karena saya sangat suka travelling dan kuliner. Tapi sayang nya sebulan ini saya tidak ada waktu untuk keduanya. Dari kantor langsung pulang karena cape nya luar biasa. weekend dihabiskan dirumah bersama keluarga atau dirumah sang calon mertua. Saya harap sebentar lagi saya bisa menikmati berbagai perjalanan dan kuliner (lagi) untuk dibagikan kepada anda semua. XOXO

Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)