pink on meeting

pink on meeting







U know what, waktu saya membuat set ini di polyvore.com tentunya. Hal ini terinspirasi karena saya sedang ada dalam sebuah meeting. Meeting pertama saya dua tahun yang lalu. Yes untuk sekedar informasi saya bekerja di suatu perusahaan perbankan selama dua tahun ini. pada saat meeting saya memperhatikan tiap orang disana. Saya tertarik salah satu teman saya yang bernama Delvi, hari itu dia menggunakan dress hitam polos yang bentuknya hampir sama seperti yang ada di set yang saya buat (beruntungnya di polyvore tersedia berbagai macam model yang dibuat oleh setiap tangan-tangan hebat). sayangnya dress hitam itu tampak monoton, karena semua yang teman saya pakai hanya jam tangan silver, sepatu hak tinggi hitam polos dan tas kerja hitam pula dengan aksen sedikit besi-besi keperakan (tapi bukan berarti pilihan teman saya itu jelek, dia tetap terlihat cantik, mungkin karena dalam hal ini dia menggunakannya ke kantor jadi tidak menambahkan sesuatu yang kesannya wow). 
Saat itu juga ingin rasanya saya membuka laptop ini dan meng-klik situs kesayangan saya (tempat menyalurkan hasrat atas barang-barang yang kebanyakan tidak mampu saya beli) hahahahahah. saya pikir tidak ada salah nya untuk memadukan dress berwarna hitam yang begitu klasik dan elegant dengan sedikit warna "centil" seperti pink :D. 
Tapi mungkin untuk dipakai ke kantor set yang saya buat memang memerlukan tingkat rasa percaya diri yang lumayan tinggi. karena tidak semua orang pede memakai sepatu pump heels seperti yang ada di set hehe. Tapi bagaimana menurut anda apa set yang saya buat terlalu berlebih dengan sepatu pinky nya? ditambah aksesoris dibagian lengan seperti cincin dan gelang untuk hal ini saya lebih memilih hanya menggunakan cincinnya saja plus anting-anting karena akan membuat penampilan anda terlihat manis. cincinnya so stunning!hahhah.

Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)