my orange bussinnessss

my orange businnessss



Calypso St Barth long top, $25
The Row scoop neck tank, £145
T by Alexander Wang pencil skirt, $59
Pour la victoire shoes
Leather handbag, $50
Gilded Lily Goods feather earrings, $80
Dorothy Perkins beaded jewelry, $4
Gucci gold watch, $3,295
Linea Yellow gerbera, £1.20
Clarins Extra Firming Foundation SPF 15, $43



Yes yes yes, orange again..waktu bikin set ini memang saya lagi suka banget sama warna orange karena mama saya bawa sekantong plastik berisi jeruk. Warna jeruknya cantik sekali "orange".  Jadi tertarik buat bikin set berwarna orange (lagi) hehehhe..
Kali ini masih bertema kantor tapi lebih santai. Saya selalu senang kalau hari jumat tiba, bukan karena besok nya weekend tapi karena dihari jumat kami semua (teman-teman di kantor) berpakaian lebih santai dibandingkan hari-hari biasa. 
Mungkin untuk set yang saya buat diatas bagian top nya terlalu santai ya?? bagaimana menurut anda?? tapi tetap untuk skirt nya saya padankan dengan rok pensil berwarna hitam sehingga masih terkesan formal. Yang membuat set ini makin menarik adalah aksesoris tambahannya. Sepatu pumps berwarna orange dari Pour la Victoire benar-benar cantik, anda akan jadi pusat perhatian banyak orang kalau anda memakainya. Handbag-nya saya pilih warna yang senada, simpel ya. Anda  dapat keluar makan siang dari kantor cukup  dengan membawa handbag ini tanpa harus membawa tas besar. Saya pikir handbag ini akan tetap membuat anda tampil modis. Tidak ketinggalan aksesoris seperti anting-anting bulu dan gelang berwarna emas yang membuar tampilan simpel anda menjadi "WAH". dan satu lagi, jam tangan dari Gucci yang terkesan minimalis tapi berwarna coklat keemasan klasik akan membuat orang melirik terus..hahahhaha. I love this set.

Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)