My Mallworld

Ini tampilan ava saya di game online "MallWorld" hari ini. Mallworld adalah salah satu game fashion online di facebook. Menurut saya game ini adalah salah satu game fashion terbaik yang pernah ada hahha..favorit saya. dalam game ini kita dibuat seolah-olah menjalankan bisnis butik yang awal mulanya kecil dan lama-lama berkembang menjadi sebuah butik yang besar.

Selain kita harus mengisi stok barang di toko milik kita sendiri, kita juga dapat mempercantik diri dengan berbelanja di toko-toko yang tersedia di mall. Toko-toko yang ada biasanya memiliki tema-nya masing-masing dan menjual barang-barang yang sedang trend masa kini. setiap pakaian yang muncul di MallWorld juga ternyata ada dalam dunia nyata dan banyak yang dipakai para selebriti dunia. Benar-benar membuat saya "GILA SHOPPING" (hanya dalam game ini saja kok :D).
Dalam game ini kita juga dapat dengan mudahnya  mengganti gaya rambut yang kita mau, dari mulai yg panjang sampai yang pendek, dari mulai berwarna pirang sampai hitam kelam semua tinggal klik. tidak hanya sampai disitu saja, kita juga bisa berganti warna kulit, bentuk mata, bibir dan berganti make up semaunya, benar-benar menyenangkan. 
Saya memang sedikit addict dengan segala macam game tapi biasanya game perempuan atau game simulasi seperti "The Sims". Jangan tanyakan berapa banyak saya menghabiskan waktu berda di depan laptop untuk bermain game-game yang saya sebutkan diatas. yang pastinya saya habiskan waktu banyak sekali. Disini saya akan tunjukan beberapa penampilan ava saya di game MallWorld, ENJOY!


Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)