Mood mood mood

Nite, people....
Sebenernya apa memang karena kondisi saya yang sedang hamil jadi berasa sensitif sekali yaaaaa perasaan ini. Emosi jadi lebih gampang naik turun. Terkadang rasanya happy sekali tapi ga berapa lama jadi cepet mengeluarkan airmata.
Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu jangan banyak nangis, soalnya bisa berpengaruh ke anak nanti nya. Katanya sih kalo si anak sudah lahir dia bakal jadi cengeng atau kolokan. Apa mungkin ya? Tapi kalo tentang para bumil harus terus menjaga mood nya alias harus selalu happy, ga boleh stress sih menurut saya memang bakal pengaruh ke janin ya...karena kita berada dalam satu kesatuan atau dalam tubuh yang sama..otomatis yang dirasakan ibu akan dirasakan juga oleh janin, karena mau ga mau stress atau keadaan sedih akan membuat hormon dan kerja tubuh bumil menurun dong.
Karena saya seorang pegawai swasta, stress atau tekanan dari kantor atau pekerjaan yang saya lakukan pasti ada...apalagi bulan bulan saat saya sedang hamil ini pekerjaan saya makin bertambah, otomatis membawa tekana tersendiri dikantor sehingga saya jadi gampang emosi dan terkesan gak sabaran dalam mengerjakan sesuatu..padahal sebelumnya dalam pekerjaan saya termasuk tipe perfeksionis loh, jadi semua harus tepat, cepat dan sempurna tentunya.
Dirumah tangga pun saya yang biasanya terkesan santai malah jadi sering bersikap melankolis terhadap suami...haduuuuhhhh apa ini memang "bawaaan" janin atau bagaimana yaaaaa?
Hahhahahahaha memang aneh ya...tapi ya beginilah adanya..
Curhat bumil

Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)