24 Minggu masa Kehamilan

Hai dear...
Ga  terasa sudah 24 minggu alias 6 bulan di perut ini si utun tumbuh kembang. Dari bulan ke bulan rasanya semakin amazing, tiap hari jadi semakin banyak baca tentang proses kehamilan, tumbuh kembang janin dan proses persalinan.
Sebenernya kalau membanyangkan proses persalinan sih memang aku agak takut tapi memang harus ditanamkan dan disugestikan lagi ke diri sendiri ini kan demi penantian 9 bulan, sudah gak sabar rasanya mau liat si buah hati keluar. Kira-kira akan jd lebih mirip siapa ya? Heheehe, mamanya atau papanya....haduh ga sabar rasanya mau lihat tingkah lucu nya. Soalnya selama si utun dalam kandungan dia sudah aktif sekali apalagi kalau menjelang malam hari, lalu dia itu sudah bisa berinteraksi sama mama papanya loh walaupun masih didalam kandungan, contohnya saja ya setiap kita ajak ngobrol dan kasih pertanyaan ke dia, dia seolah olah menjawab dengan cara membalas dengan beberapa gerakan. Hehheeh lucu ya , ya walaupun setiapngerakan nya pasti agak bikin aku merasa nyeri walaupun sedikit.
Ada lagi kesukaan utun selama dalam kandungan yaitu saat diajak jalan-jalan, hahhaha kemanapun aku dan suami mau pergi belanja bulanan atau hanya window shopping, utun selalu memberi reaksi gerakan terlebih dahulu seakan akan ikut senang...hahhahaha. aneh memang dia tuh.
Oh.. ya selama 6 bulan ini aku baru 2 kali USG, hasilnya selalu bagus dan dokter selalu komentar bahwa si utun aktif sekali tidak mau berhenti bergerak dan berputar. Hal ini karena ruangan untuk dia dalam kandungan masih luas..karena hal ini kamu kesulitan untuk melihat jenis kelamin nya karena selalu dia tutupi..mungkin masih malu hahhahaha. Tapi ga masalah, mau perempuan atau laki - laki  yang penting sehat tidak kurang suatu apapun.
Penantian kami tinggal 3 bulan lagi dan itu pasti berlau dengan cepat...setiap momen dengan utun pasti akan jadi momen yang ga akan pernah terlupakan.

Comments

Popular posts from this blog

orange ranger :)